Emang Blog

About Me

emang-profileAku lahir dan besar di AMBON (Maluku, Indonesia) tanggal 23 Agustus 1974. Bapak berasal dari BANTHAENG (Sulawesi Selatan, Indonesia) yang berdomisili di BALIKPAPAN (Kalimantan Timur, Indonesia) dan ibu kelahiran TUAL (Maluku, Indonesia) yang bapaknya (kakek-ku) berketurunan ARAB dan ibunya (nenek-ku) keturunan TIONGHOA.

Jan 1987 pindah ke JAYAPURA (Papua/Irian Jaya, Indonesia), sampai lulus SMA. Kuliah S1 di MALANG (Jawa Timur, Indonesia) 1993-1998, S2 di BANDUNG (Jawa Barat, Indonesia) 1999-2002, dan saat ini S3 di SAGA (Japan) 2008-2011.

Menikah di JAKARTA dengan DONNA ELDO yang bersuku PADANG (Sumatera Barat, Indonesia) tetapi bedomisili di PEKANBARU (Riau, Indonesia). Memiliki 2 anak, Mohammad Dustin Hazeldo Tolle, kelahiran Pekanbaru, 9 April 2005, dan Divanissa Aureldo Tolle, kelahiran Malang, 23 Agustus 2006.

Rumah orangtuaku sekarang di SIDOARJO (Jawa Timur, Indonesia), tinggal 2 Km dari Lumpur Lapindo😦

So, aku adalah Indonesia!

18 Responses to "About Me"

Aww, gimana kabarnya? masih ingat dengan saya ga? Saya rahmad, dulu elektro 96. Gimana kabar? sekarang lagi s3 ya? Mudah2an lancar semua. Salam buat keluarga mas. Aww.

waw, kpn yo aku nang jepang? huehehehe…

salam kenal mas..🙂

hehehehe…mantap bro…ngomong2 dikau sekolah terus kerjanya apa neh bos, dosen ya. Sayang tuh kalo cuman dosen, ko ke africa/middle east banyak yang mau tampung ko and bisa sekolah sampe S 10.
Pace…ampe profesor ya…sa belum pernah neh punya temen sekolah yang profesor…
Ok..have a nice study and good luck…(mudah2an bisa ketemuan di reuni berikutnya)..takecare-salam buat keluarga

Salam kenal pak saya Sunar elektro UB angkatan’96 sekarang kerja di LAPAN, Tangerang.

Selamat pak Herman bisa studi S3 ke Jepang. Mantap Bravo Brawijaya, emang mesti banyak yg studi ke negara maju kalo ingin Indonesia maju..he3x.

Wah kapan ya bisa jg kuliah ke Jepang…..

sapa tahu ada info2 utk bisa kul lagi ke Jepang..

Wah..cita rasa seluruh Indonesia…nih…
Terima kasih atas kunjungannya.
Sudah saya tambahkan link Saudara.
Salam..

Salam kenal…. Saya Aziz dari Padang (urang awak ya Istrinya….).
Sekarang lagi di Jepang yang Bang?? Keren… saya sedang kuliah tahun 2 (bentar lagi tahun 3), dan udah punya rencana mau s2 di Jepang. Semenjak sekarang saya sudah belajar Bahasa Jepang.

Kunjungi saya, ya Bang… salam buat istrinya.hehehehe

Salam kenal juga sdr Aziz.. semoga bisa melanjutkan ke Jepang ya..😉

wah salam kenal di blog sobat neh … tukar link ya … link kamu dah dipasang .. silahkan cek !🙂

salam kenal juga bro, sudah di add linknya .. thx😉

thanx br0, seneng mampir k sini ….

ketemu juga nih blognya temen lama🙂
pakabar nih, jadi mudik lebaran gak nih?

hehe sori br balas nih, met ketemu lg di dunia maya😉 masih 2x lebaran lg disini kayaknya deh ..

Pak Herman. Saya tertarik dengan website Anda ; ayo-cari.com. Disitu ada halaman tentang webometric.

Saya ingin berdiskusi dengan Anda tentang webometric, untuk keperluan tugas akhir saya.

Kalo Bapak tidak keberatan, tolong balas di email saya ya Pak..

Trima kasih.

silahkan jika ingin berdiskusi pak Ardi, saya senang utk berdiskusi dan sharing.. bisa kontak lsg ke email saya herman.saga_at_gmail.com

salam kenal, gua insan di singapura. senang bisa mampir di blog anda, dan membaca artikel anda.

Salam , i’ve post some month ago on stowloski blog about some paper of you on e-comics
http://stolowski.blogspot.com/2010/08/qcomicbook-can-detect-comic-frames-now.html
base on this paper i guess he could make some frame extract, but i have some idea i’d like experiment like you do with a forge framework.
on this blog i’ve mentionned you said you could provide software , it will be very nice if you send me soft or perhaps some aforge code to do that , i’ve been unable to managed a good modified ccl with iplab 😦 especially with frame with no border ( only thick black ink or differential color ) barakallaoufik

Mantap Nusantaranya. Dengar2 sedang bikin aplikasi untuk pemilu ya? Sudah jadi kah? Maju terus Indonesia!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Arsip Postingan

Internet Sehat

Internet Sehat

Visitor

Bisnis mudah di Internet

Mau Nonton Film?

ayocarilogomovie

Pengen Punya Domain sendiri???

CO.CC:Free Domain

Blog Stats

  • 49,038 hits

Flickr Photos

Sol Duc Falls

Back to forest

Prairie Falcon 2016

More Photos

EnsikloNesia

%d bloggers like this: