Emang Blog

09-09-09

Posted on: September 9, 2009

999Sekedar posting pada tanggal 09 bulan 09 tahun 2009. Sebah tanggal unik yang hanya bisa berulang 100 tahun lagi. Tanggal spesial yang banyak digunakan orang-orang untuk melagsungkan pernikahan atau melahirkan bayi. Apakah tanggal ini juga punya makna khusus bagi ada?

3 Responses to "09-09-09"

sudah lama tak berkunjung kesini .. bagaimana khabarnya ?

kabar baik bro, apa khabarnya juga nih?
thx udah mampir2 sini,

nggak ada tanggal khusus atau istimewa ditanggal 9.
saya rasa melaksanakan pernikahan itu tidak hanya langsung menikah begitu aja,tapi ada aturan hari – harinya antara tanggal lahir pria dan wanita pasanganya,melalui penghitungan jawa.sedangkan melahirkan……..emang melahirkan bisa direncanakan kapan ingin lahir dan tak ingin lahir????bukanya cuma bisa memperkirakan mas.

salam peace

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Arsip Postingan

Internet Sehat

Internet Sehat

Visitor

Bisnis mudah di Internet

Mau Nonton Film?

ayocarilogomovie

Pengen Punya Domain sendiri???

CO.CC:Free Domain

Blog Stats

  • 49,038 hits

Flickr Photos

Sol Duc Falls

Back to forest

Prairie Falcon 2016

More Photos

EnsikloNesia

%d bloggers like this: