Emang Blog

Dan PPI Saga pun Almarhum!

Posted on: July 12, 2009

Tepat hari ini, Minggu 12 Juli 2009, sekitar pukul 17.00 waktu Saga, forum Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Komisariat Saga Jepang sepakat untuk membekukan organisasi PPI Saga untuk waktu minimal 1 tahun ke depan. Maka dengan ini PPI Saga dinyatakan almarhum atas kesepakatan berama melalui polling yang dilakukan dalam acara pertemuan dengan tema ‘konsolidasi’.

Perhimpunan Pelajar Indonesia yang mungkin terdapat di setiap negara sebagai wadah bagi anak-anak bangsa yang sedang studi pada negara tersebut, untuk berorganisasi, saling tolong menolong, dan dalam suasana kekeluargaan, sekaligus juga sebagai duta bangsa yang mengenalkan bangsa Indonesia kepada dunia luar, itu semua sudah tidak ada lagi di kota Saga, Japan. Tempat dimana aku berada dan menuntut ilmu.

Saga tak lagi punya perhimpunan mahasiswa yang bisa menjadi ajang bagi para anggotanya untuk bersama-sama beraktifitas. Tak ada lagi yang siap secara resmi membantu para calon mahasiswa yang baru datang di kota kami ini. Dan mungkin juga perayaan 17 Agustus besok akan berlalu begitu saja tanpa kegiatan apa-apa.

Semua berakhir atas nama ‘konflik masa lalu’, atas nama ‘kekisruhan di milis’ dan bukan atas nama cinta. Ibarat tinggal di rumah susun dan mendapat teror dari tetangga sesama penghuni rumah susun maka kami putuskan untuk membakar rumahnya. Kami tak lagi punya rumah sekarang..  paling tidak untuk waktu 1 tahun ke depan.

Tags:

1 Response to "Dan PPI Saga pun Almarhum!"

Saya sangat sesalkan pembubaran ini,

Konflik masa lalu???? justru orang-orang yang masih ada di Saga sekarang itulah penyebab konflik masa lalu itu. Dan sekarang saya kira puncaknya (BOM – nya)

Kekisruhan milis, liat saja siapa yang paling pedas kata-katanya itulah profokator heheheheh… siapa yang mengeksklusifkan milis dialah profokator hihihihihi FYI dulu milis PPI SAGA itu terbuka untuk siapa saja termasuk alumni, namun kini kita di del tidak boleh masuk oleh moderator yang sok berkuasa itu heheheheh (dari dulu emang udah getu orangnya)

Tunggu 2-3 tahun lagi sampe mereka semua pulang, baru bentuk yg baru. Karena mereka itu biang kericuhan dalam beberapa tahun terakhir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Arsip Postingan

Internet Sehat

Internet Sehat

Visitor

Bisnis mudah di Internet

Mau Nonton Film?

ayocarilogomovie

Pengen Punya Domain sendiri???

CO.CC:Free Domain

Blog Stats

  • 49,038 hits

Flickr Photos

Sol Duc Falls

Back to forest

Prairie Falcon 2016

More Photos

EnsikloNesia

%d bloggers like this: