Emang Blog

Michael Owen Striker Baru Manchester United

Posted on: July 4, 2009

Owen-manutd-isiMichael Owen, mantan striker nomer 1 di Inggris akhirnya berlabuh di Manchester United (MU), demikian seperti dilaporkan situs resmi MU dan dikutik Detik dotcom.

MU yang baru saja melepas Christian Ronaldo (CR7) ke Real Madrid serta tidak memperpanjang masa peminjaman Carlos Tevez akhirnya menjatuhkan pilihan pada Michael Owen, setekah sempat berpikir untuk juga merekrut Huntelaar (Ajax). Owen menjadi pemain kedua yang digat MU di jendela transfer kali ini setelah sebelumnya sukses mendapatkan gelandang sayap Wigan, Antonio Valencia.

Michael Owen beruntung bisa bermain di klub selevel MU, dimana dipenuhi oleh banyak pemain bintang dan pakem permainan yang mengandalkan kolektivitas dan ball possesion. Semoga kepindahannya dari Newcastle ke MU dengan status free transfer tersebut akan kembali mengangkat pamornya sebagai striker kelas dunia. Kita tunggu saja bagaimana kombinasi antara Berbatov-Owen atau Rooney-Owen bakal menjadi duet maut Premiere League musim depan.

Owen menjadi striker andalan Timnas Inggris ketika masih berusia 18 tahun dan menjadi fenomenal ketika dalam usia muda telah sangat ditakuti bek-bek lawan karena kecepatan, kecerdikan dan naluri mencetak golnya yang tinggi.  Owen yang pernah aku idolakan dan hingga kini pun masih tetap menjadi salah satu striker favoritku, bakal bermain di klub favoritku MU. Keren..!

Apakah Michael Owen akan ikut diajak dalam Tour MU ke Jakarta melawan Timnas Indonesia tanggal 20 Juli ini? Semoga..

7 Responses to "Michael Owen Striker Baru Manchester United"

moga2 opa fergie bisa menjadikan owen kembali bersinar,,
amin,,
btw,,
bapak ikutan nonton tanggal 20 Juli di Jakarta?

n_n

Fergie maunya beli striker murah (gratis malah) tapi yang berkualitas. Ya, semoga Owen bisa bersinar kembali..

tgl 20 Juli nonton online aja kali ya, mudah2an ada streamingnya🙂

aku senang owen bermain di mu.
karna owen adalah favoritku.
moga2 owen bisa menjadi striker yang paling ngetop di seluruh dunia……

owen akan maenjadi striker yang bagus

owen akan menjadi striker yang bagus

owen sering nyetak goooooool????????????????????

MICHAEL OWEN saya ngefans banget sama kamu,saya pengen banget ketemu,,,
saya doain semoga OWEN jadi tambah Sukses di MANCHESTER UNITED,,
Amieeen,,,,,!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Arsip Postingan

Internet Sehat

Internet Sehat

Visitor

Bisnis mudah di Internet

Mau Nonton Film?

ayocarilogomovie

Pengen Punya Domain sendiri???

CO.CC:Free Domain

Blog Stats

  • 49,038 hits

Flickr Photos

Sol Duc Falls

Back to forest

Prairie Falcon 2016

More Photos

EnsikloNesia

%d bloggers like this: