Emang Blog

Aku Mencintaimu

Posted on: March 3, 2008

aku mencintaimu dalam tatapan matamu
aku memujamu dalam dekapan sayangmu
aku menyanjungmu dalam putihnya kasihmu
aku mengasihimu dalam ketulusan jiwamu
dan
aku memujaMu atas napas yang kuhirup
aku memujaMu atas karunia yang kau beri
aku menyanjungMu atas darah yang mengalir dalam tubuhku
aku menyanjungMu atas keindahan hidup yang kujalani
dan ..
aku menyembahMu atas seorang kekasih yang kau beri untukku

subhanallahu ..
Maha Suci Allah yang menciptakan keindahan
Maha Suci Allah yang memiliki kuasa atas jiwa raga kami
Maha Suci Allah semoga Engkau menyempurnakan sebagian ibadah kami,amin

Leave a Reply

Arsip Postingan

Internet Sehat

Internet Sehat

Visitor

Bisnis mudah di Internet

Mau Nonton Film?

ayocarilogomovie

Pengen Punya Domain sendiri???

CO.CC:Free Domain

Blog Stats

  • 49,038 hits

Flickr Photos

Sol Duc Falls

Back to forest

Prairie Falcon 2016

More Photos

EnsikloNesia

